Tuesday, October 12, 2010

Meet and Greet Cakka at Solo City

    Wah, kelihatannya tanggal 21 November ada acara MnG Cakka di Solo, ketika dengar berita itu aku seneng nggak ketulugan. Waktu itu aku tahu dari temen Mxitku si Alvi, terus Alvi ngasih aku nomor hape kak Vicka sama Ulyz. Saat dapet balesan tentang tiket MnG, aku pilih tiket VIP. Terus nggak lama ada kabar yang bikin shock. Hrga tiket VIP yang tadinya 150.000 jadi 250.00, tadinya agak kecewa juga tapi kan VIP dan cuma buat 15 orang. Pertama gue pikir, masih banyak waktu buat ngumpulin duit dan gue bilang kalo gue pesen tiket VIP. Dan jawabnya tiiket VIP uda abis.
   Gue sedih banget nggak bisa dapet VIP, tapi setelah itu gue dikasih tau kalo tiketnya ada. dan itu buat gue! kesempatan ini nggak gue sia-siain. Gue jadi nabung buat ketemu Cakka, puasa juga gue lakuin demi ngirit duit. Tanggal 11 Oktober gue ngirim duit 150.000 buat DP dan gue dapet nomor duduk 4, sebelahnya ka Ulyz, Vicka, ama Yeshi, para panitia.
   Gue seneng banget, dan gue harap hal ini akan terwujud, yaitu bisa ketemu Cakka, dapet TTDnya, dan bisa poto bareng. Amin................. 

No comments:

Post a Comment

ayo komentar postingan ini, pasti komentar kalian akan sangat berguna buat saya khususnya. komentar ya....