Wednesday, March 16, 2011

SHINee

ini adalah boyband asal Korea yang cukup terkenal, dan bisa dibilang popularitasnya melebihi Super Junior *justmyopinion ini adalah salah satu boyband yang aku suka, mungkin kalian juga. Ini bioadata mereka

ini adalah Kim Jonghyun!
Kim Jonghyun ( 김종현 ), umumnya dikenal sebagai Jonghyun, adalah Lead Vocalist kelompok.Dia lahir pada April 8, 1990 (umur 20) dan dibesarkan di Seoul . Dia ditemukan di "SM Casting 2005 Sistem". Sebelum memulai debutnya dengan Shinee, Jonghyun menyanyikan duet, "Salah Dengan Cinta" (交错的爱), dengan Zhang Liyin untuk album debut Cina nya I Will

kalau ini Kim Kibum ( 김기범 ), lebih dikenal dengan nama panggung Key ( 키 ), adalah Vokalis utama, salah satu dari dua Rappers dan Penari kelompok. Ia dilahirkan pada September 23, 1991 (umur 19) dan dibesarkan di Daegu . Dia adalah air universitas-pemain ski berbakat di Dae Gu Young Shin Middle School. Dia ditemukan di "2005 Tour Nasional Audition Casting SM". Sebelum memulai debutnya dengan Shinee, Key muncul di Super Junior 's Wonder Boy musik video sebagai penari tambahan. Key ditampilkan dalam label-mate Xiah 'solo s "Xiahtic" dalam TVXQ 'konser, 2009: 3 Asia Tour Mirotic, di Seoul, Korea. Pada tahun 2010 Key ditampilkan dalam (lagu "치유 Penyembuhan ) " pada label-rekan TRAX 's mini album pertama "Trax Mini Album Volume 1". Kemudian, ia juga mengumumkan bahwa kunci akan memiliki bagian kecil di Girls 'Generasi 'lagu s "Hwaseongin Virus (Boys & Girls)" ( Korea : "화성인 바이러스 (Boys & Girls)" ) dari album kedua mereka Oh! . Tahu nggak kenapa dia dipanggil Key? karena salah satu personil SuJu juga ada yang namanya Kibum jadi diganti Key.

nah, yang ini Lee Jinki ( 이진기 ), lebih dikenal dengan nama panggung Onew ( 온유 ) lahir di kota Gwangmyeong , Gyeonggi-do pada 14 Desember 1989 (umur 21) . Pemimpin, Main Vokalis, dan anggota tertua dari kelompok itu, ditemukan di SM Casting Akademi 2006. Onew berkolaborasi dengan Lee Hyun Ji, mantan anggota proyek kelompok Pisang Girl, untuk lagu berjudul "Vanilla Cinta" dan dengan label -mate, Jessica dari Girls 'Generasi untuk lagu "Il Nyeon Hu (Satu Tahun Kemudian)" ( Korea : 일년后"(Satu Tahun Kemudian)" ).. Dia itu leader di SHINee.

ini dia Lee Taemin ( 이태민 ), umumnya dikenal sebagai Taemin, adalah Sub-vocalis dan Penari Lead kelompok. Dia lahir pada 18 Juli 1993 (umur 17) , dan dibesarkan di Seoul. adalah yang termuda dalam anggota dan kelompok ditemukan di "2005 SM Audition Weekend Casting" Buka. Ia Taemin memulai debutnya sebagai aktor dalam komedi situasi yang Taehee - Hyegyo - Jihyun ! ( Korea : "태희 혜교 지현 이!" ) .

yang terakhir Choi Minho ( 최민호 ), umumnya dikenal sebagai Minho, adalah Sub-vocalis dan Rapper lainnya kelompok. Ia dilahirkan pada 9 Desember 1991 (umur 19) dan dibesarkan di Incheon . Minho juga menulis beberapa raps dalam lagu mereka. Dia ditemukan pada 2006 SM Casting Sistem. Sebelum memulai debutnya dengan Shinee, Minho model untuk Ha Sang Baek "Koleksi Seoul F / W 08-09" pada bulan Maret. Dia telah muncul dalam Generasi Girls ' 'musik video " Gee " dan ditampilkan dalam video musik debut's VNT, "Sound". Minho juga merupakan anggota pemain permanen di KBS s ' Dream Team Season 2 .Ia juga debutnya sebagai aktor pada tanggal 20 November 2010 di sebuah Drama KBS Khusus, berjudul Pianist .







SHINee

No comments:

Post a Comment

ayo komentar postingan ini, pasti komentar kalian akan sangat berguna buat saya khususnya. komentar ya....