Friday, July 8, 2011

Masa Orientasi Siswa (Hunting Part)

Masa Orientasi Siswa pasti bakal kalian rasain kalau menjelang SMP/SMA, termasuk saya! Pas masa MOS SMP syarat ketentuannya masih bisa dinalar dan biasa aja, iya nggak? Kalau SMA? Ah, jangan tanya! Buat yang udah pernah ngerasain pasti ini jadi salah satu peristiwa tak terlupakan. Dan mungkin sekolah yang aku masuki termasuk salah satu sekolah yang bisa dibilang tegas banget masalah kedisiplinan, jadi MOSnya juga rada susahlah *nyambung ga sih?*  ini aku sebar barang bawaan ya?


  • Roti kepuh+ roti kuburan
  • Teh paling enak
  • Tempat makan bening beralaskan hijau tutupnya merah
  • Kepang 5 (kucir, kepang, kucir) tiap kepangan beda pita
  • Tas segitiga merah
Itu aja sih yang menurutku agak susah nyarinya, tapi yang lain allhamdullillah bisa nyarinya :) hha, ini aku capek banget pas nyari bahan-bahan buat MOS. Kan berangkat jam 12 pulangnya jam 3, itu 3 jam muter2 pasar buat nyari semuanya, tiap kios nanya ada barang ini ada barang itu ga? Malah ada yang belum ditanya mau nyari apa tapi udah bilang "Oh, ga ada dek!" padahal itu belom bilang apa-apa cuma datengin kiosnya doang, hahaha mungkin penjualnya bisa baca pikiran kali ya? Dan tau ga hikmah dari semua ini?

Belanja itu melelahkan!!!

dan aku bangga sama mama yang rela muter-muter pasar atau swalayan cuma buat beli barang-barang yang keluarga kita butuhin :') thanks mom :*

ini ceritaku, apa ceritamu? #eh

No comments:

Post a Comment

ayo komentar postingan ini, pasti komentar kalian akan sangat berguna buat saya khususnya. komentar ya....