Tuesday, October 9, 2012

Bring Me To 1D Indonesia

Hey readers! Telinga kita pasti sudah tidak asing lagi dengan kata 'One Direction' boyband asal UK ini memang sedang berasa dipuncak popularitas, setiap konser yang diselenggarakan selalu mendapat sambutan hangat dan tiketnya pasti sold out alias terjual habis dalam hitungan menit. Penggemar One Direction atau 1D ini bukan hanya dari benua Eropa tapi juga di Asia terutama Indonesia. Fans 1D atau lebih sering disebut Directioners di Indonesia ini sudah sangat banyak, hampir menjamur seperti demam korea, dan itu pertanda antusias mereka terhadap terselenggaranya konser 1D di Indonesia sangat besar. Melihat jadwal One Direction yang padat sampai akhir 2013 diperkirakan Indonesia tidak bisa membawa 1D untuk mampir, namun ada cara lain bukan? Salah satunya adalah menghadiri konser mereka di negara lain seperti UK, US, Australia, beberapa negara Eropa dan di benua Amerika. Dan label 1D bernaung (Sony Music) di Indonesia bersama dengan creativedisc, Lazada, Telkomsel, dan RCTI membantu mimpi para Directioners ini dapat terwujud, yaitu dengan cara membawa directioners ke One Direction Concert and Meet & Greet in Madison Square Garden New York! Bagaimana caranya? Ini dari postingan tweets creativedics

1. Cara ikutan kompetisi  adalah membeli CD Take Me Home dan Up All Night, disini :  
2. Pembelian bisa lebih dari 1 paket, krn setiap pembelian akan mendapatkan 1 nomer undian. cek  
3. Setelah itu upload foto unik kamu dengan atribut One Direction dan juga identitas yang khas Indonesia, dan kumpulkan like sebanyak2nya
4. Akan dipilih lima finalis yang akan diadu pengetahuannya untuk menentukan satu pemenang yang bisa berangkat ke New York.

5. Pemenang bisa mengajak satu orang pendamping dewasa ke New York untuk nonton konser dan Meet & Greet dengan One Direction langsung!
6. Yang ikutan  harus punya passport yang berlaku minimal 31 Desember 2013.
7. Yang berhak ikutan  hanya pelanggan Telkomsel dengan menukarkan Telkomsel Poin di *700#
8. Golden Ticket meliputi Visa, Tiket Pesawat, Tiket Konser, Akomodasi, Konsumsi, Transportasi, Meet & Greet dgn OneDirection di New York!
9. Pemenang  akan diumumkan 2 November2012, dan berangkat tgl 2 Des 2012 dan pulang ke Jakarta tgl 5 Des 2012.
Persyaratan lengkap  bisa dibaca

Ini postingan dari tweets SonyMusicID

#1: Directioners wajib jd pelanggan Telkomsel dimana poinnya ditukar utk bisa pre order CD terbaru  berjudul Take Me Home.
#2 : Pre Order  Album Take Me Home dilakukan di situs:  . Harganya spesial loh !
#3 : setelah itu Directioners wajib ikutan foto kontes di: . Foto harus dibuat kreatif dg pakai atribut 1D.
#4 : ingat ya selain dg atribut 1D, foto harus ada latar belakang berciri khas Indonesia. Jadi sbg bukti kalau  itu kompak!
#5 : Kontes foto berlangsung dari 8 - 31 Oktober 2012. Voting dipilih berdasarkan LIKE terbanyak.
6. Yang ikutan  harus punya passport yang berlaku minimal 31 Desember 2013.
#7 : Di akhir periode akan dipilih 5 kontestan utk tampil di Dahsyat . Mereka akan diadu pengetahuan soal  .
#8 : Kontestan terbaik akan dipilih utk mendptkan  . Wah kebayang ga serunya bisa menangin kontes ini.

Gimana Directioners? Merasa tertantang? Dari hasil pantauan saya banyak yang mengeluh persyaratannya terlalu sulit dan mengatakan bahwa siapapun pemenangnya pasti ia butuh perjuangan yang besar. Ada juga poin yang mengatakan bahwa akan ada beberapa kontestan yang diundang ke Dahsyat untuk menunjukkan foto mereka dan meminta dukungan, dan peserta diperbolehkan membawa satu orang sebagai pendamping. Dan hanya ada satu pemenang!



No comments:

Post a Comment

ayo komentar postingan ini, pasti komentar kalian akan sangat berguna buat saya khususnya. komentar ya....