Monday, December 30, 2013

Review Music Video - Sayap Pelindungmu (Centre of Gravity)

Pertama kali aku lihat MV ini dari The Overtunes EP, HD loh. Jadi aku capture beberapa momen, dan resolusinya lumayan kok. Sebelum membagian hasil capture, aku mau sedikit membahas konsep MV ini. Oh iya Video Klip Sayap Pelindungmu bisa dilihat di sini.

Cerita dari lagu ini diawali dengan sepasang anak kecil yang riang, bermain bersama. Ada adegan anak perempuan menolong anak laki-laki untuk berdiri dari jatuhnya, sebaliknya anak laki-laki menggendong anak perempuan. Sepasang anak ini juga mengukir sesuatu dipohon, kemudian mereka menjadi dewasa, mulai terlihat bahwa mereka mengukir sayap di pohon tersebut. Terlihat sepasang dewasa ini terlihat mesra. Akhirnya mereka menjadi tua, tapi mereka tetap bersama, duduk berbagi tawa. Menunjuk rumah yang sejak kecil ada, menyimpan kenangan di sana. Lokasi dari pembuatan video ini terlihat tenang, nyaman, sejuk, pas banget buat mendukung suasana lagunya sendiri. Cerita di videonya sendiri sederhana, jadi maksud dari lagunya sendiri langsung ketangkep lewat video ini. Rate 5/5.

Menurut aku, MV ini ingin menunjukkan bahwa kita bisa saling menjadi 'Sayap Pelindung' satu sama lain. Sampai tua. Sampai akhir hayat. Tak harus dalam arti pasangan hidup, bisa juga sahabat, keluarga, bahkan orang tua.

Fakta MV (rada nggak penting sih)
1. Mikha pakai wristband TOV + blu di tangan kiri.
2. Mada pakai wristband TOV + blu di tangan kanan.
3. Reuben pakai wristband blu di tangan kiri.
4. Mikha kebagian shoot sendirian sekitar 12 kali.
5. Reuben kebagian shoot sendirian sekitar 5 kali.
6. Mada kebagian shoot sendirian sekitar 3 kali.
7. Formasi waktu duduk di bawah pohon Mikha, Reuben, Mada.
8. Formasi waktu duduk di kursi Reuben, Mikha, Mada.
9. Yang kebagian shoot sepatu (?) sendirian cuma Mikha.

Lanjut ini dia hasil capture aku ^^












































No comments:

Post a Comment

ayo komentar postingan ini, pasti komentar kalian akan sangat berguna buat saya khususnya. komentar ya....