Tuesday, October 19, 2010

Matematika

    Untuk materi kelas 9 semester 1 lumayan gampang ketimbang kelas 8, inget nggak sama persamaan garis lurus? Jujur kelemahan saya hanya ada di situ! Yang lain? Allhamdullillah saya sanggup, dan saya harus lebih berlatih terutama bab ini. Setiap orang memang berbeda-beda kelemahannya, tapi saya akan terus berusaha agar dapat membuat kelemahan itu menjadi suatu kelebihan, siap tahu saja karena saya giat mempelajari bab ini maka saya bisa sangat mahir dalam bab ini. Rata-rata mereka juga lemah dalam bab ini.
    Dengan kurang mampunya saya dalam ini disambut dengan kata "ckckck" oleh guru matematika saya, dia bilang bahwa itu adalah bab mudah dan sangat cepat untuk dikerjakan. Jelas saja dia sudah berpengalaman dalam bab ini dan juga bab lain.
    Sobat, bagaimana dengan kalian? bab apa yang menurut kalian sulit??? mungkin kita bisa sharing dan belajar bersama...

No comments:

Post a Comment

ayo komentar postingan ini, pasti komentar kalian akan sangat berguna buat saya khususnya. komentar ya....