Monday, October 18, 2010

Tahajud

   Menjelang UN ini, perbanyak shalat malam atau tahajud sangat penting, selain menambah pahala InsyaAllah do'a yang kita panjatkan saat shalat tahajud terkabul. Dan do'a yang saya senantiasa adalah bisa mengerjakan soal-soal  UN serta Ujian Sekolah, dan bisa masuk SMA 1 di kota saya dengan nilai tes dan nem di atas 85. Amin....
   Bangun untuk shalat tahajud memang butuh perjuangan, kadang perasaan takut dan malas mulai menyerang, tapi semua harus saya tangkis (kayak main badminton aja). Dan juga kegiatan ini saya  lakukan bersama dengan usaha giat belajar, dan berusaha bisa menjawab/mengerjakan soal-soal.
   Ku harap aku bisa mengatasi UN tahun ini dengan lancar, dan semua seluruh peserta UN tahun ini juga sukses. Amin......

No comments:

Post a Comment

ayo komentar postingan ini, pasti komentar kalian akan sangat berguna buat saya khususnya. komentar ya....