Thursday, November 25, 2010

Cita-citaku

Sebentar lagi kan aku mau SMA, jadi dari sekarang harus ku pikirkan apa saja yang akan ku pilih. Dan setelah kupikir saat lulus SMP nanti aku akan masuk SMA Negeri, lalu mengambil IPA Fisika, walau masih bingung antara Fisika dan Biologi, tapi aku lebih suka Fisika.
Kalau sudah bisa masuk SMANSARI atau SKANDARI. Amin.... yang pasti IPA Fisika lah. Lalu sambil sekolah aku ingin mencoba melamar sebagai penyiar radio, semoga bisa. Amin.... lalu kalau sudah lulus SMA, aku ingin sekolah di UGM mengambil Sastra Nusantara, atau yang berhubungan dengan Reporter dan Menulis.
Cita-citaku memang menjadi seorang reporter atau penulis, kenapa bukan dokter? Kalau biaya mungkin bisa, tapi aku kalau mengambil jurusan kedokteran aku takut kalau nanti aku tidak sanggup menerima pelajaran yang berbelit. Memang pekerjaan dokter sangat menjanjikan, tapi sekolahnya cukup lama, lagipula menghapal berbagai hal adalah hal yang cukup sulit.
Reporter, bisa menjadi orang yang bisa membawa pengetahuan juga pada orang lain, secara tidak langsung kita bisa saja ke luar negeri untuk meliput sesuatu, tapi memang sulit. Penulis, hobyku sejak kecil, aku ingin nanti bisa menerbitkan buku berisi pengalamanku saat aku hidup, semoga....
Aku harap aku bisa meraih cita-cita itu, tapi tak lupa aku juga sangat ingin memberangkatkan orang tuaku ke Tanah Suci, Amin...
Dan kalian juga bisa... Ayo kita mencoba meraih semua itu!

No comments:

Post a Comment

ayo komentar postingan ini, pasti komentar kalian akan sangat berguna buat saya khususnya. komentar ya....