Thursday, November 25, 2010

Lebih Kenal Dengan Aku :D (arti nama dan saudara)

Kenalkan namaku Indri Dwi Ayu, aku lahir tanggal 08 Agustus 1997 di Lampung, tapi di akteku tertulis bahwa aku lahir di Malang. Pertama aku ingin menjelaskan apa arti Indri Dwi Ayu:
-Indri: karena mamaku mempunyai teman yang namanya Indri, dia orangnya cerdas, jadi mamaku menginginkan aku menjadi anak yang cerdas.
-Dwi: aku anak kedua, dari tiga bersaudara.
-Ayu: orang tuaku menginginkan aku menjadi anak yang cantik luar dan dalamnya.
Selanjutnya aku akan menjelaskan tentang masalah anak kedua dari tiga bersaudara. Sebelum aku dilahirkan di dunia lahirlah dulu kakakku yang bernama Slamet, tapi sayang saat ia baru lahir ia telah dipanggil oleh Tuhan sebab saat di dalam kandungan ia kelebihan massa, kelihatannya saat lahir ia memiliki bobot sekitar 3-4kg.
Tahub berikutnya aku dilahirkan di dunia.Allhamdullillah sampai sekarang aku bisa merasakan indahnya dunia. Saat umurku 12 tahun, lahirlah adikku Sheina Aulia. Ia gendut, lucu, pintar, tapi selalu menyebalkan.Tetapi aku sayang padanya.

Cukup yah, kenalannya nanti ada part selanjutnya...

No comments:

Post a Comment

ayo komentar postingan ini, pasti komentar kalian akan sangat berguna buat saya khususnya. komentar ya....