Monday, March 28, 2011

Kebahagian Saat Berada di Twitter

twitter, jujur aku sangat berterima kasih dengan jejaring sosial yang satu ini. sebab beberapa idola yang sangat saya kagumi bisa berhubungan langsung dengan saya, jauh lebih dekat daripada via facebook! kalau kalian belum pernah merasakan bagaimana asyiknya menggunakan twitter, anda harus mencobanya!

1. tahu JP Millenix? dia salah satu peserta di IMB, dia terkenal sebagai drummer, dia juga bergabung di drummer Indonesia! dia peserta IMB yang dekat dengan saya...


JP follow back aku :) selain itu dia juga mendoakan saya sukses saat UAS :) dan itu jadi salah satu semangat tersendiri untuk saya!

2. kenal Rizuki? salah satu winner di The Master. yang cantik itu lho! nah, waktu itu dia membalas mention saya >.< padahal waktu itu tidak berharap untuk dibalas. tapi tak terduga dia membalas mention saya! jujur, anugrah terindah yang sangat hebat!


3. Cakka Nuraga! (y) waktu itu kan lagi on via #CTZ dan aku ngeliat mention buat Cakka banyak banget, yaudah aku bilang ke CL maklumi aja kalo Cakka ga bales mention, orang tiap detik ratusan orang mention dia. Dan tanpa aku ketahui si Cakka RT mentionku itu *.*


4. tahu acara Indonesian Idol 2010? nah, pemenangnya kan Igo! aku nggak nyangka ternyata dia orangnya ramah banget, dia sering bales mention dari para Igonesia, salah satunya aku! ini mention pertama yang kak Igo bales


nggak cuma itu, kak Igo juga dukung aku buat UN! dan itu jadi semangat tersendiri buat aku :)

dan masih banyak lagi... ada Zahra, Dea, Ivant, Oik Idola Cilik yang juga sering balas mentionku >.< ada ko Fabian Hosoi, Ivan Christian, Abu Marlo The Master yang juga sering balas mentionku. Donny, Doddy, Arif The Master Junior yang juga sering balas mentionku. oh iya sama ELANG NURAGA yang juga balas mentionku >.<

aku harap aku bisa jauh lebih dekat dengan idolaku yang sangat banyak! maaf ya kalau sedikit lebay, walau bukan cuma aku yang merasakan hal ini, tapi paling tidak aku masih bersyukur :) maaf ya kalau ngespam :P

1 comment:

  1. kalo capturenya kurang jelas, klik aja itu fotonya. pasti langsung jelas :)

    ReplyDelete

ayo komentar postingan ini, pasti komentar kalian akan sangat berguna buat saya khususnya. komentar ya....