Friday, April 1, 2011

April Moop

01 April sering disebut sebagai April Moop! Dimana dihari ini kita bisa ngerjain temen kita, sampe sejail-jailnya. Dan tahun ini pertama kalinya saya melakukannya :) ini dia ceritanya...

pas tanggal 31 Maret itu, gue mikir siapa ya yang mau dikerjain? terus terlintas nama *n**i buat dikerjain, soalnya bulan April dia ultah juga :) nah, pas tanggal satu udah prepare buat ngerjain. Eh, malah ga jadi, abis ga direspon sama temen2. yaude batal deh April Moop taon ini :(

nah, temen gue si **s*** hari ini mau maen ke rumah gue, sekalian mau ngerjain tugas. nah si **ah ikut2an ya udah jadi 2 orang pada ke rumah gue. nah, si **ah itu orangnya sensitif gila! diledek dikit langsung merengut, jadi ya kepikiran buat ngerjain dia!
pas istirahat gue bilang tentang rencana gue ini, dan si **s*** menyetujuinya :D yaudah pasang rencana gini...

pas gue, **ah, **s***, gue naroh duit di samping **ah dan gue tinggal sebentar. pas balik gue marah2 soalnya duit gue tadi 20000 tapi adanya cuma 10000

oke, laksanakan! pas dikonfirmasi ternyata si **ah ke rumah gue jam satu. yaudah gue sama **s*** beli gado2 deket rumah gue dulu. nah jam 1-an si **ah dateng. pertamanya gue masih ga nyadar kalo mau april moop ya udah nanti aja abis main bentar (batin gue) eh, si **s*** nyaranin nanti aja pas mau berangkat les. yaudah...

pas lagi di jalan nunggu gue bilang 'eh, aku titip uang ya' sambil naroh duit 10000 di dalem kantong si **ah. nah, pas lagi di bis, gue minta duit itu. 'mana duitnya?' dia ngasih duit 10000 'lho kok cuma segini? tadi ada 20000!' dia langsung panik gitu, terus gue suruh ganti dia gamau, ya udah gue marah!

pas les dia diem mulu, merengut gitu. pas lagi ngerjain soal, gue panggil! 'dyah! April Moop!' langsung dia ngelempar buku tulis+nyubit gue kenceng banget! sumpah sakit banget!






hahahahahahaha sumpah seru April Moopnya! ampun deh, kapok gue ngelakuin hal itu, ga mau lagi XD

3 comments:

  1. emh...kurang ajar bgt tah.....

    ReplyDelete
  2. nah itu yang dikerjain! dyah :P \m/ peace

    ReplyDelete
  3. hehe
    kangen waktu ittu

    ReplyDelete

ayo komentar postingan ini, pasti komentar kalian akan sangat berguna buat saya khususnya. komentar ya....