Saturday, April 2, 2011

Belajar/Refreshing?

Tanggal 28 Maret-01 April saya menjalani Ujian Sekolah, kegiatan ikut mempengaruhi Nilai Kelulusan kelak sehingga tak ada kata 'main-main' di sini. B.E.L.A.J.A.R itulah yang saya perlukan, tapi menurut saya pribadi jangan karena UN datang lekas kita selalu belajar setiap waktu. Itu benar tapi salah, mengapa saya katakan demikian? Belajar itu memang perlu apalagi menjelang UN, tapi bukan berarti setiap jam kita harus belajar, sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Dan itu berarti kita juga butuh refreshing di sela-sela belajar.

Ambil contoh dalam satu minggu, setiap hari Sabtu malam saya mencoba untuk tenang sejenak, karena saya rasa hari itu yang sangat tenang. Dan hal yang biasanya saya kerjakan di sana adalah tidak belajar, melainkan mencoba membuat diri saya sendiri senang dan tidak tegang dengan kenyataan yang ada. Jadi Minggu pagi saya siap belajar kembali sampai Sabtu pagi kembali :)

Itu tips dari saya :) semoga bermanfaat, dan semoga kita semua dapat LULUS dengan nilai yang MEMUASKAN. amin....

No comments:

Post a Comment

ayo komentar postingan ini, pasti komentar kalian akan sangat berguna buat saya khususnya. komentar ya....