Monday, April 4, 2011

Keputusan Vakum

Dunia Maya seperti sisi kehidupan saya yang menurut saya mengasyikkan! karena saya bisa menemukan teman baru yang ternyata lebih baik daripada teman di Dunia Nyata. Untuk sementara saya harus meninggalkan mereka sementara. Tanggal 06 April saya sudah harus menempuh Uji Coba tingkat Rayon, di mana pengawasnya sudah bukan guru sekolah lagi. Tentunya saya ingin membuktikan bahwa saya bisa mengerjakannya! AKU BISA! 


dan karena itu saya berpikiran bahwa saya akan vakum selama 1bulan terakhir... jadi, mulai besok saya sudah tidak lagi berkomunikasi dengan teman-teman dunia maya saya :)

saya harap siapapun yang membaca posting ini, tetap doakan saya :) doa kalian sangat membantu saya!

No comments:

Post a Comment

ayo komentar postingan ini, pasti komentar kalian akan sangat berguna buat saya khususnya. komentar ya....