Saturday, April 9, 2011

Uji Coba Rayon

Uji Coba Rayon ini diselenggarakan pada tanggal 06 April-09 April 2011. Dengan diawali dengan Bahasa Indonesia, dan diakhiri dengan IPA. Inilah perasaan hari demi hari saat mengerjakannya :)


hari pertama BAHASA INDONESIA ==> ini pelajaran yang penuh dengan ketelitian, banyak soal yang menyediakan jawaban yang serupa tapi tak sama, jadi kita harus bisa memilih dengan cermat jawabannya. Ada beberapa soal yang saya rasa sangat sulit untuk dijawab sebab pilihan A, B, C, dan D sekilas mempunyai makna yang sama, tapi sebisa mungkin saya mencoba mengerjakannya sendiri. Nilai Uji Coba kan tidak masuk dalam raport jadi kalau kita mencoba mengerjakannya sendiri kita pasti bisa menilai seberapa kemampuan kita.


MATEMATIKA ==> beberapa orang menganggap pelajaran ini adalah sulit, tapi beberapa orang bilang Matematika itu mudah! Sebenarnya tergantung orang itu sendiri, jika sudah hafal rumus atau sering mengerjakan tugas pastilah mudah. Allhamdullillah saya bisa mengerjakan soal ini dengan baik, walau beberapa soal saya sedikit ragu. Lihat saja nanti soalnya ;)


BAHASA INGGRIS ==> Celaka! Pagi hari sekitar jam 5 saya merasa sangat pusing ditambah suhu badan yang mendadak panas. Dan saya merasa sangat tidak enak badan! Masuk angin! Kurang lebih mungkin itu yang saya rasakan :P Dengan mencoba sekuat tenaga *lebeh* tapi beneran! Saat itu rasanya mau pingsan, dengan berusaha supaya tetap tegap berjalan menuju jalan raya *rumah masuk gang* dan menaiki sebuah mini bus. Di dalam mobil saya merasa sangat pusing, dan ketika sampai di sekolah rasanya ingin sekali tidur. Dan... alhasil saat mengerjakan soal saya merasa kurang konsentrasi, dan merasa sangat sulit mengerjakan soal :'( tapi saya sudah berusaha, semoga hasilnya tidak seburuk dipikiran saya. Amin.....


IPA ==> pelajaran kedua yang saya rasa sulit, walau memang saya menyukai pelajaran yang satu ini :P Saat mengerjakannya saya merasa beberapa soal yang lumayan sukar untuk diselesaikan, tapi saya selalu mencoba menyelesaikannya sendiri! Walau saya kurang yakin dengan hasilnya nanti, tapi paling tidak saya bisa berusaha sendiri :)

15 Hari lagi menuju UN! sebuah perhitungan yang sangat singkat, semoga kita semua bisa menjalaninya dengan baik :) AMIN..............

No comments:

Post a Comment

ayo komentar postingan ini, pasti komentar kalian akan sangat berguna buat saya khususnya. komentar ya....