Sunday, May 29, 2011

MU vs BARCA

tadi jam 02 pagi MU vs BARCA!!! jujur aku suh dukung MU, tapi jauh di lubuk hatiku *cieelah aku suka banget sama Messi! tapi aku tetep sama MU kok :o jadi abis insiden dorong2an itu *liat post sebelum ini* aku pikir buat ngilangin jenuh begadang aja nunggu MU vs BARCA. di twitter si pada berkoar-koar! TTWWnya sih ELO BARCA! pokoknya menjelang pertandingan sampe selesai aku selalu ditemenin temen2 twitterku, terutama anak icil!

ada yang dukung MU kayak aku, misalnya Gabriel, Alvin, Gritte, Septian, dll. sedangkan musuhnya alias yang dukung BARCA itu ada Cakka, Deva, Ray, dll... dan terutama paling musuhan sama Deva. abis dia nantangin aku, lewat twitter.

pas liat BARCA ngegolin satu yaitu oleh Pedro, aku guling2 ga karuan! tapi untung aja Rooney berhasil nyeimbangin nilai di akhir2 babak pertama. pas break di twitter makin rame tuh, si Deva malah ngajak taruhan gajinya Obama -__- hadeh, cuma becanda tapi. dan babak kedua huaa guling2 plus gereget pas Messi ngegolin lagi ditambah Villa :@ pas itu bantal aku bejek2 dah, emosi banget! dan akhirnya

3-1 buat BARCA! selamet ya BARCA:)

No comments:

Post a Comment

ayo komentar postingan ini, pasti komentar kalian akan sangat berguna buat saya khususnya. komentar ya....