Monday, May 16, 2011

Sejak Kapan Suka yang Korea Korea gitu?

kapan ya tepatnya? mungkin dari drama serial A.N.Jell yang salah duanya yaitu Lee Hongki dan Yong Hwa. Kalau Hongki itu personil band FT Island, kalau Yonghwa itu vokalis band CN Blue. Dan mungkin dari situ ketertarikanku sama dunia K-Pop mulai muncul, ya mungkin pertamanya cuma sekitar-sekitar A.N.Jell dulu.

terus ada temenku yang kebetulan sering download MVnya CN Blue sama FT Island, dan makin hari dia download MV lain, termasuk MV Super Junior dan SHINee! Setelah aku cukup jatuh cinta sama CN Blue,
aku mulai jatuh cinta sama Super Junior, yang pertamanya cuma liat sekilas doang di majalah punya temen, dan liat MV Sorry-Sorry di HP temen. Pertama kali liat SuJu yang terlintas dipikiranku ada KEREN dan RAME -__- keren karena, dance mereka, suara mereka, mengalihkan duniaku (?) RAME karena membernya ada 13 saat itu, kebayang ribet banget bagi tugas, apalagi pas recording ⌣́_⌣̀ 


pertama kali liat SuJu yang pertama kali gue taksir (membernya) itu KYUHYUN :* pertama aku denger suaranya emang bagus, dan itu emang terbukti! selain itu di SuJu dia jadi maknae (member yang usianya paling muda) dan tambah cintalah aku sama dia. 

No comments:

Post a Comment

ayo komentar postingan ini, pasti komentar kalian akan sangat berguna buat saya khususnya. komentar ya....