Wednesday, May 11, 2011

Come Back!

yeee!!! saya kembali! dengan tampilan background berbeda :) hihihihihi itu SHINee :P keren nggak? hehehehe, mereka itu adalah seseorang yang menginsprirasi dan membuat hidup saya lebih berwarna, nggak percaya?

sebelum tidur saya pasti memutar lagu SHINee yang berjudul 'In My Room'  alunan musik pengiring terutama suara Jjonghyun dan Onew yang menenangkan jiwa :) bisa membawa saya kedalam mimpi indah, dan merasa segar keesokkan harinya. selain itu, karena mereka secara nggak langsung aku pengen banget bisa belajar bahasa korea :p mulai dari mencoba menulis hangul, sampai menghapal beberapa kosakata yang biasa digunakan sehari hari :p

샤이니
온유
종현
민호
태민

SHINee
Onew
Jonghyun
Key
Minho
Taemin



1 comment:

ayo komentar postingan ini, pasti komentar kalian akan sangat berguna buat saya khususnya. komentar ya....