Thursday, April 19, 2012

I Wonder If You Hurt Like Me


As I think only of you all day
A single stream of tears flow on its own
Step by step, I see you
So even as I work, tears flow without me knowing
Even when I sing
Even when I walk the streets
I’m filled with thoughts of you

Siluet tentangnya semakin jelas, memutarkan roll film ketika detik itu membuat sebuah ruang untuk kita. Titik kesedihan mengalir dengan cepatnya detik berlalu. Semakin ingin hilangkan siluet tentangnya semakin jelas ia datang dan segala yang kulakukan ia selalu ada, dalam banyangan yang aku ciptakan sendiri. Bodoh, aku terus mengisi detikku dengan segala bayangmu.

I wonder if you hurt like me
I wonder if you cry like me
I wonder if you live all day in memories like me

Apakah dia juga terus mengisi waktunya dengan ku?Apa dia merasakan luka yang sama sepertiku? Apa dia juga menangis sepertiku? Apa dia terus mengingat memori indah seperti aku? Apa perasaan kita sama? Aku ingin tahu, sangat ingin tahu. Berikan aku jawaban pasti…

Because I smile every day
Because I show my smiles,
They think I am happy
But how can I smile, how can I smile without you
I smile and I smile but tears flow again

Menutupi segala perasaan yang begitu besar tanpa ia ketahui. Dan terus berpura-pura saat ia terus menceritakan kebahagiaan yang ia miliki, ya aku tersenyum dan aku bahagia melihatmu dapat merasakan keindahan. Dan aku terus tersenyum untukmu, untuk menutupi segala kesedihanku.

No comments:

Post a Comment

ayo komentar postingan ini, pasti komentar kalian akan sangat berguna buat saya khususnya. komentar ya....