Friday, August 2, 2013

Meet Mikha Angelo & Reuben Nathaniel at PTC Mall

Minggu pagi 28 Juli 2013. Faraouq, mantan teman sekelasku mengirim pesan singkat yang isinya "Ind, ada mikha di ptc ntr mlm 20.03wib". Awalnya aku berpikir Faraouq salah info, yang benar Mikha ada di PTC (Pulo Gadung Trade Center) bukan (Palembang Trade Center). Namun setelah mengecek twitter, benar Mikha akan manggung di Palembang untuk pertama kalinya!. Saat melihat tweet Mikha ternyata dia sudah menginjakkan kaki di Palembang, sedikit menyesal karena tidak bisa ke bandara untuk menjemput Mikha. Akhirnya aku mencari informasi, follow djimbas dan tunist Palembang. Allhamdulilah aku berkenalan dengan Kak Dian, rumahnya tak jauh dari rumahku, jadi aku menumpang mobilnya.

Sekitar jam 2 aku, Kak Dian, Kak Citra, Kak Dona, Kak Zela, mencari kado untuk Mikha dan Reuben (Ugi). Kak Dian membeli baju, Kak Citra boneka beruang, Kak Dona dan Kak Zela pocky dan susu ultra milk. Aku? Teringat boneka sapi yang pertama kali didapatkan Ugi, aku memilih boneka sapi untuk hadiah. Jam 3.30 kami sampai di hotel MaxOne, di sana sudah ada beberapa djimbas yang menunggu. Ternyata Ugi sudah pergi ke PTC untuk check sound, jadilah kami menunggu sampai jam setengah 6.

Ugi datang dengan membawa ransel dan dia berjalan kaki! Herannya dia berjalan dengan santai, mungkin belum banyak yang mengenalnya jadi dia bisa leluasa tanpa takut diserbu fans. Saat Ugi mulai mendekati lobby aku dan seorang djimbas menyambutnya. Kemudian aku menjabat tangannya. Tangan Ugi hangat, orangnya ramah, senyumnya manis. Lalu semua minta foto, sedikit berebut tapi untungnya aku masih dapat foto bareng Ugi.

oke ini ugi ga ngadep ke kamera aku

Setelah foto aku masuk lagi ke lobby mengambil buku dan spidol dan minta tanda tangan pada Ugi. Dengan senang hati dia memberikan tanda tangannya. Dan terakhir aku minta voicenote ucapan happy birthday untuk tanggal 08 Agustus nanti. Selesai sesi foto dan lain-lain bersama fans, Ugi langsung masuk ke hotel. "Selamat istirahat ya, Gi" kataku. "Enggak istirahat kok" jawab Ugi. Ugi selalu respon apapun pertanyaan kita, dia sangat terbuka pada fans. Saat Ugi masuk hotel, ada dua djimbas Kak Anty dan Fira berlarian berniat mengejar Ugi, sayangnya Ugi sudah naik lift. Jadilah kami semua menuju PTC untuk berbuka puasa.

Kami mencari tempat berbuka tapi penuh semua, akhirnya kami membeli roti di Brasserie dan menyantapnya di depan PTC.

tunist buka bareng
Dan kita stay di sana, usai adzan MC memulai acara. Band-band lokal, sulap, pengumuman, semua kami lewati demi acara puncak. Selagi nunggu Mikha, aku membuat banner Djimbas, Overtunist, dan Kak Anty 'Menantu Om Lans' setelah sebelumnya aku dan Kak Anty beli karton di Karisma.

banner Djimbas buatanku



 Sekitar jam 9 barulah Mikha keluar, heboh banget deh. Walaupun tidak begitu ramai tapi teriakan kami cukup keras dan membakar suasana. Untuk video selama Mikha tampil bisa klik disini. Lagu yang dibawakan Mikha yaitu Viva La Vida, Beauty and A Beat, One Heart, A Thousand Years, Sempurna, Lost,  Soulmate, dan Don't You Worry Child. Khusus lagu Soulmate, Mikha memilih 3 djimbas (Kak Anty, Fira, dan aku tidak kenal djimba lain) mereka disuruh menyanyikan reff dari Soulmate kemudian Mikha akan memilih 1 djimba untuk menemaninya bernyanyi di panggung. Dan Kak Antylah yang beruntung.

Usai Mikha menyanyikan 8 lagu dia memfoto dan memvideo kami semua. Yang terlihat Mikha sempat mengarahkan kamera ke banner djimbas yang aku pegang. Setelah itu puluhan masa menuju backstage, untungnya pihak EO mengizinkan kami semua masuk bergantian untuk foto. Aku, Fira, Kak Anty, dan saudaranya Fira masuk duluan. Tapi di dalam ada yang lain, entahlah kakak-kakak itu ikut antusias juga foto bareng Mikha. Karena tadi aku sudah foto bersama Ugi aku mendekati Mikha, karena aku ingin memberi kesempatan pada yang lain.

oke kami hanya berdua dan Mikha tidak menghadap kamera -_-

Setelah foto aku minta tanda tangan pada Mikha. Setelah itu aku menepi memperhatikan mereka yang masih sibuk foto sana sini. Ingin sekali foto lagi, tapi aku ingin memberi mereka kesempatan (lagi). Security sudah memanggil kami keluar, dan aku salaman bersama Mikha juga toss bersama Ugi.

Luckly untuk Kak Dian, ternyata dia dan manager lapangan Mikha masih bersaudara. Jadi Kak Dian dan saudaranya diizinkan foto di hotel nanti. Saat Mikha menuju hotel dengan mobil, kami berjalan ke hotel. Ternyata di depan hotel beberapa djimbas sudah menunggu, dan mereka kembali berfoto. Ingin ikut foto lagi tapi aku ingin memberi kesempatan pada yang lain (lagi). Setelah sepi Mikha dan Ugi masuk ke hotel, kemudian Kak Dian dan saudaranya masuk ke dalam. Aku menatap mereka yang berfoto dari luar ._.

Malam itu sangat menyenangkan, bertemu dengan djimbas dan tunists, berteriak bersama, pokoknya malam yang tak terlupakan. Terima kasih Kak Ririn, Kak Dian, Kak Citra, Kak Anty, Kak Dona, Kak Zela, Fira, Kak Meitha, Kak Windy, dan djimbas tunists yang hadir malam itu <3



No comments:

Post a Comment

ayo komentar postingan ini, pasti komentar kalian akan sangat berguna buat saya khususnya. komentar ya....