Sunday, March 30, 2014

Digital Activity of The Finest Tree

Aloha~ Setelah sekian lama tidak menulis entri. Malam ini aku punya hal yang ingin aku bagikan. Sesuai judul entri di atas, kali ini aku akan membahas tentang The Finest Tree. Untuk yang belum mengetahui, apa dan siapa The Finest Tree (TFT) itu bisa baca postingan aku sebelumnya di sini.

Setelah cukup lama menguncupkan bunganya, pohon terbaik ini mulai mengembangkan kuncupnya. Diawali dengan #2GetherYears pada 20 Maret 2014, TFT membeberkan bahwa hari Kamis 27 Maret 2014 akan ada Digital Activity di channel youtube mereka, saat interview di Swaragama FM. Dan terbukti Kamis lalu di channel youtube mereka muncul video perdana Digital Activity dengan mengcover lagu Happy dari Pharrell Williams. Lagu ini sendiri dinyanyikan sebagai opening saat TFT diinterview di Swaragama FM.




Foresters bisa request lagu apa yang ingin dicover oleh TFT dengan mentweet lagu yang ingin dicover diikuti tagar #TFTRequest dan #TFTHangout. Bagi yang beruntung akan mendapatkan kaos #BetterWorld. Ini merupakan pemanasan sebelum TFT meluncurkan full album pertama mereka yang menurut Cakka akan memuat delapan sampai sembilan lagu. Foresters siap-siap menunggu rilis album ini ya :D Supaya tidak ketinggalan Digital Activity episode selanjutnya kalian bisa subcribe akun youtube The Finest Tree . Follow twitter @theFinestTree . Fanpage facebook The Finest Tree . Soundcloud The Finest Tree . Instagram @thefinesttree . 

No comments:

Post a Comment

ayo komentar postingan ini, pasti komentar kalian akan sangat berguna buat saya khususnya. komentar ya....