Friday, October 22, 2010

Berteman Saja

ini cerpen yang aku buat berdasarkan lagu 'berteman saja' yang dipopulerkan oleh Alvin.

    Pagi itu saat matahari telah menunjukkan diri, sesosok laki-laki tampan berlari-lari kecil mengitari lapangan sepakbola. Tetapi langkah kaki itu terhenti, ia tidak lagi berlari mengitari lapangan tetapi berhenti dan menyapa seseorang yang baru saja datang.
    "Vin!" sapa Rio sahabat Alvin yang juga teman sekelas Alvin.
    "Iya!" kemudian mereka berlari mengelilingi kompleks sampai pukul tujuh. Saat menuju ke rumahnya, Alvin disapa oleh tetangganya Sivia. Spontan Alvin membalas sapaan Sivia dengan senyuman yang menawan. Memang Alvin adalah sosok yang pintar, tampan, dan juga ramah, jadi banyak para cewek terutama yang suka pada Alvin. Setiap hari ada saja cewek yang sms dia, intinya mencuri perhatian Alvin.
    "Vin, salam tuh dari Sivia." Ray yang juga sahabatt Alvin menyampaikan salam dari temannya.
    "Salam balik ya." itulah yang selalu Alvin katakan jika mendapat titipan salam dari penggemarnya. Bahkan Alvin pernah mendapat surat cinta dari seorang cewek, setelah membaca itu Alvin membalasnya dengan kata singkat yaitu terima kasih kamu sudah mengirim surat ini, kamu tidak perlu khawatir karena belum saatnya kita untuk pacaran. Jadi tidak mungkin aku memiliki kekasih.
    "Vin, tampang ada, pinter iya, baik banget, kenapa sih nggak cari cewek?" suatu hari Ray bertanya pada sahabatnya itu.
    "Ngapain cari cewek? Di sini aja ada, lagi pula ya kita kan sudah kelas sembilan, kita harus fokus pada UN kita." Saat itu Ray dan Rio sadar bahwa masalah pacaran itu tidak sama sekali penting dibanding beljar dan mencapai UN yang sukses.
    "Kita juga masih sangat muda kan? Urusan pacaran tak usah sekarang, urusan sekolah nomor satu!"
    Sejak saat itulah tak ada lagi cewek yang selalu mengejar Alvin, karena mereka juga tahu dengan kondisi mereka  yang juga sama dengan Alvin. Sungguh, cowok yang satu ini memang sangat hebat, terlihat sangat sempurna.



-----> maaf cerpen yang ini seperti sinopsis sebab saya bingung -_-"

No comments:

Post a Comment

ayo komentar postingan ini, pasti komentar kalian akan sangat berguna buat saya khususnya. komentar ya....