Thursday, October 21, 2010

Science

    Dalam jenjang SMP Ilmu Pengetahuan Alam itu ada dua macam yaitu Biologi dan Fisika. Mungkin sebagian besar lebih menyukai Biologi, sebab Fisika itu seperti Matematika bahkan rumusnya jauh lebih rumit daripada Matematika. Tapi bagi saya itu adalah tantangan, sebab dalam diri saya Fisika itu seperti jalan yang banyak halangannya. Pertama kali suka sama Fisika tuh lebih spesifik kelas 8, seru aja! dari pengertian sampai rumus aku suka banget. Tapi sekali nggak bisa memahami soal, aku memiliki hasrat untuk mencari soal lagi.
    Kalau Biologi aku juga suka, sebab pelajarannya sungguh mudah untuk diingat.Jadi kalau ditanya guru aku bisa menjawab walau terkadang juga lupa... Selain suka di bidang sastra aku juga sangat gemar dengan pengetahuan alam.
    Nah, melihat bab pertama pada kelas 9 ini saya suka dan paham betul. menginjak bab kedua! Soal yang sebenarnya mudah tapi telihat sangat sulit. Hasil ulangan pada bab ini sudah bisa saya prediksikan adalah buruk! Dan melihat hal ini saya terus berusaha terus belajar dalam hal yang saya anggap sukar.

tidaklah penting saat kau mendapat hal terbaik dengan cara tak baik, tapi banggalah saat dirimu mendapat nilai baik dengan cara baik.

No comments:

Post a Comment

ayo komentar postingan ini, pasti komentar kalian akan sangat berguna buat saya khususnya. komentar ya....