Friday, October 29, 2010

Kritikan Buat Vierra

     Aku adalah salah satu penggemar Vierra sebut saja saya Vierrania, saya suka lagu lagu dalam album First Love. Saat pertama kali mendengarnya saya sudah dapat mengingat lagunya dengan cepat. Tapi perlahan saya memperhatikan betul perkembanagan Vierra, mereka jadi band yang disukai banyak orang, hanya satu kekurangannya. Tahukah anda?
     Suara vokalis, bukan bermaksud menjelek-jelekkan suara Widi, tapi inilah kritikan untuk Vierra khususnya Widi. Saya paling tidak suka jika melihat penyanyi lipsing saat bernyanyi, ya Vierra sangat sering bahkan setiap penampilannya selalu lipsing. Lihat saja, itu kalau anda memperhatikan dengan seksama. Dan jika tidak lipsing pasti hasilnya? Hancur, suara fales, lari, tak tepat nada, yah itulah Widi. Entah kenapa suara Widi terdengar  tak  indah saat menyanyi langsung. Sebenarnya suara Widi bagus dan punya potensi, tapi mungkin Widi kurang bisa berlatih. Saran saya cobalah latihan bersama guru vokal, dan mencoba menyanyi langsung tanpa lipsing, saya yakin suara Widi akan terasah dengan baik.
      Kalau buat Riki, mungkin gaya rambut yang sedikit rapi bisa nambah perfect penampilannya, jadi nggak urakan gitu. Kalau Satria sama Kevin, no coment...

1 comment:

ayo komentar postingan ini, pasti komentar kalian akan sangat berguna buat saya khususnya. komentar ya....