Tuesday, October 26, 2010

Sahabat tapi Musuh

     Sobat, ini aku mau curhat nih. Aku punya seorang sahabat, hmm mungkin lebih bagus kalau aku cukup memanggilnya TEMAN, kalian tahu kenapa??? Dulu saat pertama kali aku bertemu dengannya aku sudah merasa bahwa dia adalah anak yang kurang baik dalam tanda kutip sebagai teman. Dia adalah seorang gadis yang bisa dibilang sedikit tomboy. Aku dekat dengannya saat pertengahan kelas 8, dia sudah ku anggap sahabatku, sebab dia selalu menemaniku. Yah, itu terus berlajut sampai sekarang.
     Suatu saat aku memiliki firasat bahwa ia ingin mengadu domba persahabatan kami (tanpa dia), bagaimana tidak aku curiga sebab ia selalu menjelek-jelekan kami. Misal, aku sedang duduk dengannya lalu dia menggunjing salah satu teman kami (sahabatku), itu juga ia lakukan di belakangku! Kesal dan sedih, saat aku melihat ada selembar kerta yang bertuliskan
       INDRI BALAS DENDAM TUNGGU TANGGAL MAINNYA 
     Bukan hanya aku yang namanya tertulis disitu tapi salah satu temanku juga ikut tercantum di sana. Pertama aku merasa sedih, sebab orang yang sangat aku percayai ternyata mempunyai rasa dendam terhadapku, kesal saat aku tahu ternyata dia bukan lagi SAHABATKU. Aku tak bermaksud membuka aib, atau dalam hal ini menggunjing, tapi inilah salah satu masalah dalam hidupku.

     Sebelum ini aku juga pernah merasa seperti sekarang, dulu walau masih sekitar dua tahun lalu aku bermusuhan dengan temanku. Menurutku ia marah padaku sebab aku dekat dengan sahabatnya, tapi apakah salah jika kita dekat dengan orang lain? Di belakangku dia selalu menjelek-jelekkanku, jujur saat itu ingin rasanya aku pindah dari tempat ini, hal itu ku rasakan sekitar satu tahun dimana aku merasa dikucilkan. Dan hal itu kembali terulang saat ini, walau aku selalu bersikap baik padanya dan berusaha membuang perasaan dendamnnya terhadapku, apapun caranya.
     Aku masih bisa membuka tanganku saat engkau butuh, tapi apakah engaku mau menerimaku saat aku terpuruk???

2 comments:

  1. kt org: brteman tuh jgn trlalu deket, tp jg jgn trlalu jauh. klo trlalu dkt suatu saat akan pecah/tengkar.
    klo q brteman biasa2 smua, q sikapi smua tmn tuh sama sj.
    klo mo cari sahabat utk tempat curhat y hrs hati2.
    (q jd kyk ne2k)

    ReplyDelete
  2. iya nek, cucu akan turuti apa kata nenek :D

    ReplyDelete

ayo komentar postingan ini, pasti komentar kalian akan sangat berguna buat saya khususnya. komentar ya....